UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Minahasa Selatan 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Minahasa Selatan 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Minahasa Selatan
Provinsi:Sulawesi Utara
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Cita Waya Esa
Ibu kota:Amurang
Populasi:234.365 jiwa (2017)
Luas area:1.409,97 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.minselkab.go.id/

Wilayah Minahasa Selatan dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Tomohon di Provinsi Sulawesi Utara oleh DPR RI. Namun kedua daerah pemekaran baru ini diresmikan pada tanggal 4 Agustus 2003. Ibu kota Kabupaten Minahasa Selatan adalah Kota Amurang.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Selatan 2020 (Pilkada Minahasa Selatan 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Minahasa Selatan dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Minahasa Selatan 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top