UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Gunungkidul 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Gunungkidul 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Gunungkidul
Provinsi:Yogyakarta
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Dhaksinarga Bhumikarta
Ibu kota:Wonosari
Populasi:748.119 jiwa (2017)
Luas area:1.485,36 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.gunungkidulkab.go.id/

Gunungkidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Pusat pemerintahan berada di Kecamatan Wonosari. Dengan luas sekitar satu per tiga dari luas daerah induknya, kabupaten ini relatif rendah kepadatan penduduknya daripada kabupaten-kabupaten lain.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Gunungkidul 2020 (Pilkada Gunungkidul 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Gunungkidul dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Gunungkidul 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top