Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Banyumas 2018 - Hasil Hitung Cepat pilkada Kabupaten Banyumas
Nama daerah:Kabupaten Banyumas
Provinsi:Jawa Tengah
Semboyan:Banyumas SATRIA
Moto:Rarasing Rasa Wiwaraning Praja
Dasar hukum:UU No. 13/1950
Total luas area:1.329,02 2
Populasi:1.578.129 jiwa (2013)
Kepadatan:1.187,44 jiwa/km2
Situs web:http://www.banyumaskab.go.id/

Banyumas adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Purwokerto. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes di utara; Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen di timur, serta Kabupaten Cilacap di sebelah selatan dan barat. Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah terdapat di ujung utara wilayah kabupaten ini. Kabupaten Banyumas merupakan bagian dari wilayah budaya Banyumasan, yang berkembang di bagian barat Jawa Tengah. Bahasa yang dituturkan adalah bahasa Banyumasan, yakni salah satu dialek bahasa Jawa yang cukup berbeda dengan dialek standar bahasa Jawa ("dialek Mataraman").

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Banyumas 2018 (selanjutnya disebut Pilkada Kabupaten Banyumas 2018) akan dilaksanakan pada Juni 2018 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyumas periode 2018–2023.

Hasil Quick Count
Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Banyumas 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 27 Juni. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Kabupaten Banyumas dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Banyumas Tahun 2018
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1MardjokoIfan Haryanto %
2Achmad HuseinSadewo Lastiono %
Total suara masuk: %, Sumber survey:

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top