Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Yogyakarta 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Yogyakarta
Kota Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubawana dan Adipati Paku Alam. Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar ketiga di wilayah Pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk.

Salah satu kecamatan di Yogyakarta, yaitu Kotagede pernah menjadi pusat Kesultanan Mataram antara kurun tahun 1575-1640. Keraton (Istana) yang masih berfungsi dalam arti yang sesungguhnya adalah Keraton Ngayogyakarta dan Puro Paku Alaman, yang merupakan pecahan dari Kesultanan Mataram.

Pemilihan umum Wali Kota Yogyakarta 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Yogyakarta 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yogyakarta periode 2017–2022.

Kandidat


1. Pasangan 1
2. Pasangan 2
3. Pasangan 3
4. Pasangan 4

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Yogyakarta 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Yogyakarta dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top