Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Nagan Raya 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Nagan Raya
Kabupaten Nagan Raya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibukotanya Suka Makmue, yang berjarak sekitar 287 km atau 6 jam perjalanan dari Banda Aceh. Kabupaten ini berdiri berdasarkan UU Nomor 4 Tahun 2002, tanggal 2 Juli 2002 sebagai hasil pemekaran Kabupaten Aceh Barat.

Kata Nagan memiliki kemiripan dengan nama 5 kecamatan yang ada di kabupaten tersebut, namun secara arti bahasa sampai sejauh ini sama sekali tidak ada dalam kosakata Aceh. Pun, belum terketemukan landasan historis, maupun hasil penelitian yang jelas terkait dari mana penyebutan nama tersebut muncul. Sedangkan Raya berarti besar, menunjuk semua kecamatan yang ada di Nagan, kendati di dalam nama kecamatan tersebut tidak tercantum kata "Nagan", misalnya: Beutoeng, salah satu kecamatan.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Nagan Raya 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Nagan Raya 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Nagan Raya 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Nagan Raya dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Nagan Raya Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Teuku Raja Keumangan SH MHSaid Junaidi %
2Faisal A QubsyMustafa Cut Ali %
3Drh Muhammad ZahedSamsul Bahri BSc %
4Nurchalis SPSuyanto SE %
5HM Jamin IdhamChalidin SE %
Total suara masuk : %, Sumber survey :


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top