UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Aceh Tengah 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Aceh Tengah
Kabupaten Aceh Tengah adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Ibu kotanya adalah Takengon, sebuah kota kecil berhawa sejuk yang berada di salah satu bagian punggung pegunungan Bukit Barisan yang membentang sepanjang Pulau Sumatera.

Kabupaten Aceh Tengah berada di kawasan Dataran Tinggi Gayo. Kabupaten lain yang berada di kawasan ini adalah Kabupaten Bener Meriah serta Kabupaten Gayo Lues. Tiga kota utamanya yaitu Takengon, Blang Kejeren, dan Simpang Tiga Redelong. Jalan yang menghubungkan ketiga kota ini melewati daerah dengan pemandangan yang sangat indah. Pada masa lalu daerah Gayo merupakan kawasan yang terpencil sebelum pembangunan jalan dilaksanakan di daerah ini.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Aceh Tengah 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Aceh Tengah 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Aceh Tengah 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Aceh Tengah dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Aceh Tengah Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Usman NuzulyBukri NS %
2Muchin HasanTaupik %
3Alamsyah Mahmud GayoAnda Suhada %
4Khairul AsmaraH. Zulfikar AB %
5Sabela Abu BakarFirdaus %
6Saiful EffendiNurhidayah, S. %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

 
Top