UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Jayapura 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Jayapura
Kota Jayapura adalah ibu kota provinsi Papua, Indonesia. Kota ini merupakan ibu kota provinsi yang terletak paling timur di Indonesia. Kota ini terletak di teluk Jayapura.

Kota ini didirikan oleh Kapten Infanteri F.J.P Sachses dari kerajaan Belanda pada 7 Maret 1910. Dari tahun 1910 ke 1962, kota ini dikenal sebagai Hollandia dan merupakan ibu kota distrik dengan nama yang sama di timur laut pulau Papua bagian barat.

Pemilihan umum Wali Kota Jayapura 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Jayapura 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Jayapura 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Jayapura dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Jayapura Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
Benhur Tommy ManoRusa Saru %
Tidak Setuju %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

 
Top