Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Cimahi 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Cimahi
Kota Cimahi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di tengah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Cimahi dahulu bagian dari Kabupaten Bandung, yang kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada tanggal 29 Januari 1976. Pada tanggal 21 Juni 2001, Cimahi sebagai kota otonom. Kota Cimahi terdiri atas 3 kecamatan, yang dibagi lagi atas 15 kelurahan.

Pemilihan umum Wali Kota Cimahi 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Cimahi 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Cimahi 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Cimahi dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Cimahi Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
1Hj. Atty Suharti, SEIr.H. Achmad Zulkarnain, MT %
2H. Asep Hadad Didjaya, SH, SE, MMdr.R. Adj. Irma Indriyan %
3Ir.H. Ajay Muhammad Priatna, MMLetkol (Inf) Ngatiyana %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top