Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Bekasi 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Bekasi
Kabupaten Bekasi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Cikarang. Kabupaten ini berada tepat di sebelah timur Jakarta, berbatasan dengan Kota Bekasi dan Provinsi DKI Jakarta di barat, Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Karawang di timur, serta Kabupaten Bogor di selatan. Kabupaten Bekasi terdiri atas 23 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Bekasi 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Bekasi 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Bekasi dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Bekasi Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Meilina Kartika KadirAbdul Kholik %
2Sa'duddinDhani Ahmad Prasetyo %
3Obon TabroniBambang Sumaryono %
4Iin FarihinKH Mahmud %
5Neneng Hasanah YasinEka Supria Atmaja %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top