Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Desain medali dari Olimpiade Rio 2016 menyoroti hubungan antara kekuatan pahlawan Olimpiade dan kekuatan alam. Medali menggunakan bentuk daun salam, simbol kuno kemenangan, untuk menghubungkan juara Olimpiade dengan kekuatan alam. Para desainer telah bekerja dengan organik, garis yang mengalir untuk menciptakan gambar pada wajah terbalik. Tekstur bervariasi lega medali ini terinspirasi oleh energi dan gairah Brasil.

Penampakan penampilan belakang Bentuk Medali Olimpiade 2016 Rio Brasil

Sesuai dengan tradisi Olympiade, bagian depan atau wajah dari medali menyandang citra dewi kemenangan Yunani, Nike, dan dua simbol kuno dan modern Yunani, Stadion Panathinaiko di Athena dan Acropolis.

Penampakan penampilan depan Bentuk Medali Olimpiade 2016 Rio Brasil

Dalam produksi medali, emas dari medali emas telah diproduksi sepenuhnya tanpa menggunakan merkuri. Dalam medali perak dan perunggu, 30 persen dari material yang digunakan dari pendauran ulang.


Dalam pita untuk medali, 50 persen dari plastik PET berasal dari sumber daur ulang. Medali yang dirancang dalam bentuk batu ini, telah dibuat hanya dengan kayu freijo yang telah disertifikasi oleh FSC (Forest Stewardship Council®). Hal ini menjamin bahwa kayu yang digunakan seluruhnya berasal dari hutan yang dikelola sesuai dengan standar tertinggi keberlanjutan.


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top