UNICEF


Allianz Riviera adalah sebuah stadion multi guna di Nice, Prancis, digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dari tuan rumah OGC Nice dan juga sesekali untuk pertandingan kandang klub rugby Toulon. Stadion ini memiliki kapasitas 35.624 orang dan menggantikan mantan stadion kota Stade Municipal du Ray. Konstruksi dimulai pada 2011 dan selesai dua tahun kemudian. pembukaan stadion itu pada tanggal 22 September 2013, dengan pertandingan antara OGC Nice dan Valenciennes.

Stadion Allianz Riviera Nice Perancis

Stadion ini awalnya direncanakan akan selesai pada tahun 2007. Namun, pembangunan dihentikan tahun sebelumnya karena kekhawatiran terkait dengan biaya masa depan struktur. Rencana untuk stadion, yang terletak di Saint-Isidore dekat Var, kemudian disimpan. Proyek ini dihidupkan kembali sebagai bagian dari tawaran akhirnya berhasil Perancis untuk menjadi tuan rumah UEFA Euro 2016. Karena peraturan sponsorship, stadion ini dikenal sebagai Stade de Nice di kompetisi UEFA.


Pertandingan Euro 2016
12 June 2016, Poland v Northern Ireland, Group C
17 June 2016, Spain v Turkey, Group D
22 June 2016, Sweden v Belgium, Group E
27 June 2016, Runner-up Group B v Runner-up Group F, Round of 16

Gallery Foto Stadion Stadion Allianz Riviera

Stadion Allianz Riviera Nice PerancisStadion Allianz Riviera Nice PerancisStadion Allianz Riviera Nice PerancisStadion Allianz Riviera Nice PerancisStadion Allianz Riviera Nice PerancisStadion Allianz Riviera Nice Perancis

0 comments :

Posting Komentar

 
Top