Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hanya sedikit perubahan yang terjadi pada kalender MotoGP 2015 yang start pada bulan Maret 2015 mendatang. Balapan tetap akan dijalankan dengan 18 putaran dan Spanyol masih mendominasi menjadi tuan rumah dengan mendapatkan jatah empat tempat, yakni di Jerez, Aragon, Barcelona, dan Valencia.

Download Kalender Fixtures Jadwal MotoGP 2015 PDF - Logo MotoGP

Qatar tetap akan menggelar balapan perdana di kejuaraan kasta tertinggi balap motor Grand Prix di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, tepatnya pada tanggal 29 Maret 2015. Selain itu, Gran Prix di Brazil tetap tidak akan berlangsung tahun depan. Dorna selaku penyelenggara balap motor bergengsi ini masih terbentur masalah komunikasi dengan pihak Sirkuit Circuito Ayrton Senna.

Padahal sebelumnya mereka sudah menyiapkan tempat di Sirkuit AutoDromo Internacional Nelson Pique, namun ketika dicek kesiapannya ternyata mereka belum memulai untuk membenahinya. Di sisi lain, Donington Park resmi menjadi tuan rumah MotoGP di Grand Prix Inggris pada 2015 mendatang.

Hal tersebut tercapai setelah terjadi kesepakatan dengan Circuit of Wales untuk menggelar balapan untuk satu musim. Awalnya, Circuit of Wales ramai diberitakan bakal menjadi tempat baru bagi sirkus MotoGP pada tahun depan dengan menggantikan Silverstone.

Sayangnya, pihak penyelenggara masih membutuhkan waktu untuk merombak arena balap ini sesuai dengan standar MotoGP. Hasilnya, Donington Park dipilih untuk menggantikannya hanya dalam kurun waktu satu musim saja.

Untuk download dalam bentuk PDF: Jadwal MotoGP 2015 PDF.

Gambar dibawah ini jadwal keseluruhan MotoGP 2015.
Download Kalender Jadwal MotoGP 2015 PNG GIF JPG JPEG PDF


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top