UNICEF


Inovasi dalam kreasi fotografi tidak hanya sekedar menggambarkan sebuah foto atau gambar, seperti yang dilakukan oleh komunitas "I Light This" yang melukis menggunakan cahaya-cahaya dalam karya-karya fotografinya. Berikut pejelasan dari komunitas fotografi ini. (Baca juga: Teknik Fotografi Unik Dengan Sinar Ultraviolet)

I Light This Camera


Jadi Light Painting itu adalah sebuah teknik fotografi gabungan dari seni fotografi dan seni grafis. Untuk Gear yang digunakan adalah DSLR. Kenapa membutuhkan tempat yang minim cahaya, karena melukis dalam kegelapan dan sebenarnya tidak harus pada malam hari, intinya adalah membutuhkan tempat yang minim cahaya.

Cara teknik Light Painting.


Kesulitan dalam proses Light Painting Photography yaitu lingkungan salah satunya seperti cuaca seperti hujan karena lebih sering untuk hunting itu di outdoor. Faktor terpenting dalam melakukan teknik Light Painting Photography ada beberapa hal seperti kameranya, alat-alatnya, dan selain itu juga kita membutuhkan alat-alat seperti lampu-lampu yang tersedia. Selain itu kita juga membutuhkan support dari seorang model atau objek tersebut.

Dalam membuat karya di Komunitas I Light This ini biasa kita tidak monoton dan kita tidak terpaku dalam sebuah konsep. Kita lepas, kita bebas berekspresi, Go Ahead, Life Your Passion.

I Light This Motor

0 comments :

Posting Komentar

 
Top