Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Divisi mobile phone Sony masih tertinggal dibelakang Samsung, LG dan HTC dalam semua hal kecuali yang satu ini, waterproofing (tahan air).

Sony Xperia M2 Waterproof

Itu sebabnya tidak mengherankan untuk melihat perusahaan mid-range Xperia M2 mendapatkan pembuatan ulang pada elemen ketahanannya sebagai M2 Aqua. Perangkat ini dilengkapi dengan IP65 / 68 waterproofing - sehingga lebih baik daripada IP58 Xperia Z2 - Ponsel ini akan tetap tahan dalam air di kedalaman 1,5 meter sampai setengah jam kemudian.

Xperia M2 Aqua dipengaruhi desain dari ponsel premium tahan air* Sony, dengan detail rancangan penuh presisi dan casing bersegel yang inovatif. Selain elegan, Smartphone LTE ultra cepat ini juga tahan lama, serta dapat menahan siraman hujan lebat saat mengejar bus atau tidak sengaja terjatuh ke dalam bak cuci piring.

Xperia M2 Aqua memberikan ketahanan terhadap air yang eksklusif dengan harga yang akan Anda sukai. Ponsel ini dapat dibenamkan sampai kedalaman 1,5 m di air tawar, selama 30 menit. Jadi, melompatlah ke dalam kolam dengan kamera 8 MP dan teruslah memotret di dalam air. Gunakan tombol kamera khusus untuk akses kamera yang mudah, atau beralih ke video untuk mengabadikan kegembiraan yang tengah berlangsung.

Untuk spesifikasi lainnya tidak berubah dari sebelumnya yang berjaya pada lima bulan yang lalu, dengan 1.2GHz quad-core Snapdragon 400, LTE, baterai 2,300mAh dan kamera 8 megapixel.


Belum diketahui untuk harganya, tapi seperti perkiraan yang dilansir melalui engadget.com, kisaran harganya di atas € 220 (Rp. 3,5 juta) dan ponsel ini akan diluncurkan pada musim gugur, yang pada awalnya untuk Amerika Latin, Asia Pasifik dan Eropa.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top