Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Rendang, yang pernah dinobatkan sebagai makanan terlezat di dunia versi CNN, diperkenalkan kepada masyarakat Cina di Beijing sejak awal pekan lalu. Bersama 29 makanan lainnya, rendang tersaji dalam Festival Makanan Indonesia.

Acara yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini diselenggarakan di salah satu hotel di Beijing sejak Senin, 23 Juni 2014 kemarin. “Selama sepekan beragam makanan Indonesia akan disajikan secara prasmanan bersama makanan lainnya yang biasa disajikan pihak hotel,” kata Manajer Umum Garuda Indonesia Beijing Asa Perkasa kepada Antara, Selasa, 24 Juni 2014.


Setiap harinya, kata Asa, hotel ini akan menyajikan kombinasi lima menu yang berbeda. Makanan khas Indonesia yang disajikan selama festival itu merupakan bagian dari 30 ciri khas masakan Nusantara yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, termasuk rendang dan soto.

Juru masak profesional didatangkan langsung dari Indonesia untuk meramu masakan-masakan ini. Tidak hanya sekadar memperkenalkan makanan Nusantara, di akhir festival penyelenggara akan membuka kelas memasak bagi tamu dan mitra bisnis. Tempo.co

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top