Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Sementara produsen elektronik terus mendorong inovasi jam tangan pintar, ponsel pintar, dan headphone Bluetooth, satu tantangan masih menghambat semua perangkat ini: daya tahan baterai.

Kita belum dapat memecahkan masalah terus memudarnya daya tahan baterai pada mobile gadget kita. Namun kini, satu perangkat baru mungkin menjadi solusinya.


Ultrapak UNU adalah baterai untuk telepon pintar dan tablet yang dapat melakukan isi ulang daya secara penuh pada perangkat-perangkat hanya dalam 15 menit dengan dayanya sendiri. Ini berarti, sepanjang pengguna membawa Ultrapak dan bisa meluangkan waktu setidaknya seperempat jam, mereka tidak akan pernah harus khawatir kehabisan daya lagi.

Sebagai perbandingan, sebuah iPhone 5S membutuhkan satu-dua jam untuk mengisi ulang dari stopkontak. Itu bukan pilihan terbaik ketika Anda sedang di perjalanan.

UNU menyatakan pengisian supercepat Ultrapak adalah karena teknologi pengisian Ultra-X--tipe khusus baterai polymer lithium A+ yang menggunakan aditif proprietary. Teknologi ini meningkatkan kecepatan pengisian baterai normal hingga delapan kali. Itu membuatnya sebagai "baterai isi ulang tercepat di dunia" menurut UNU, sebagaimana dikutip Mashable, Kamis, 31 Juli 2014.

Setiap Ultrapak memiliki layar LED yang menampilkan angka persentase dan grafik baterai. Charger itu ditempatkan di dalam bahan karet kokoh, bahkan memiliki senter tertanam, yang mungkin diperlukan ketika pengguna perlu mencari soket listrik yang tersembunyi di sudut gelap.

Perangkat itu muncul dalam dua konfigurasi: Ultrapak Tour versi 10.000 mAh yang lebih besar dengan dual port USB seharga US$ 99,99 dan Ultrapak Go versi 3.000 mAh yang dijual US$ 59,99. Keduanya tersedia untuk preorder dan akan dikapalkan pada 24 Agustus.

Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top