UNICEF


Link Live Streaming MNCTV - Nonton TV Online MNCTV Gratis
Nama stasiun TV:Media Nusantara Citra Televisi (MNCTV)
Slogan:Selalu di Hati
Tanggal peluncuran:23 Januari 1991
Bahasa:Bahasa Indonesia
Wilayah siaran:Nasional
Pemilik:Media Nusantara Citra
Kantor pusat:Jl. Raya Perjuangan No. 1, Kebon Jeruk
Kota:Jakarta Barat
Situs web:https://www.mnctv.com/

MNCTV (singkatan dari Media Nusantara Citra Televisi, sebelumnya bernama TPI) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010 pada pukul 20.10 WIB.

MNCTV merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah RCTI dan SCTV. MNCTV didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Citra Lamtoro Gung Persada.

Sejak 20 Oktober 2010 pukul 20.10 WIB, TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV. Perubahan ini terjadi dikarenakan TPI tidak sesuai dengan konteks tertulis pada televisi tersebut yaitu menjadi salah satu televisi yang berbau pendidikan di Indonesia, dan oleh karena itu nama TPI berubah menjadi MNCTV untuk mengubah citra TPI di mata masyarakat. Selain itu, alasan lain yang diberikan adalah untuk meningkatkan keuntungan TPI, mengingat walaupun posisinya di urutan keempat namun pendapatannya sedikit (urutan ke-10). Citra TPI sebagai TV pendidikan dan TV kelas bawah membuatnya terjebak dalam segmen khusus dan susah melepaskan diri. Diharapkan dengan nama baru, MNCTV akan memiliki nilai jual lebih ke para pengiklan. Namun, untuk acaranya MNCTV tetap akan mempertahankan program terbaik yang telah disiarkan oleh TPI sebelumnya.

Link Live Streaming MNCTV

NoServerLink Live Streaming MNCTV
1RCTIPlushttps://www.rctiplus.com/tv/mnctv
2IndiHomeTVhttps://www.indihometv.com/livetv/mnc
3Vision+https://www.visionplus.id/webclient/#/live

1 comments :

 
Top