UNICEF


Link Live Streaming GTV - Nonton TV Online GTV Gratis
Nama stasiun TV:GTV
Slogan:Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia
Tanggal peluncuran:8 Oktober 2002
Bahasa:Bahasa Indonesia
Wilayah siaran:Nasional
Pemilik:Media Nusantara Citra
Kantor pusat:Jl. Raya Perjuangan No. 1, Kebon Jeruk
Kota:Jakarta Barat
Situs web:https://www.gtv.id/

GTV (sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu jaringan televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.

Pada tanggal 28 Maret 2012, Global TV meluncurkan logo barunya saat penayangan langsung acara "Lampion 100% Ekspresif". Logo ini mirip dengan logo MNCTV dan Sindo TV dengan tulisan GlobalTV. David Fernando Audy, yang pada saat itu menjabat sebagai direktur utama Global TV mengatakan, "Logo baru ini merupakan bentuk penyempurnaan dari logo sebelumnya dan mempresentasikan perkembangan Global TV dari tahun ke tahun yang semakin kuat dengan program-programnya, baik on-air maupun off-air. Juga dari berbagai hal lain yang membuat Global TV semakin menjadi pilihan pemirsa Indonesia".

Pada tanggal 11 Oktober 2017, Global TV mengganti nama dan logonya menjadi GTV, bertepatan dengan acara "Amazing 15", yaitu perayaan Ulang Tahun Global TV ke-15. Huruf "G" pada logo GTV ini hampir mirip dengan logo yang sebelumnya (2006-2008), begitu juga hampir mirip dengan logo Google, hanya saja warna yang berbeda di mana warna tersebut berdasarkan warna lambang dari logo MNC, yakni hijau, biru, merah dan kuning (berurutan searah jarum jam).

Link Live Streaming GTV

NoServerLink Live Streaming GTV
1RCTIPlushttps://www.rctiplus.com/tv/gtv
2IndiHomeTVhttps://www.indihometv.com/livetv/gtv
3Vision+https://www.visionplus.id/webclient/#/live

0 comments :

Posting Komentar

 
Top