UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta - Logo Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma
Singkatan:ITB Swadharma
Alamat:Jl. Malaka No. 3
Kota/Kabupaten:Jakarta Barat
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:15 April 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 6915209, 6915210
Situs Web:https://www.swadharma.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta Tahun Ajaran - Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Malaka No. 3, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta berdiri pada tanggal 15 April 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta.

1. Fakultas Teknologi
Program StudiJenjang
Manajemen InformatikaD3
Teknik ElektroD3
Teknik IndustriD3
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1

2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
Administrasi NiagaD3
AkuntansiD3
Keuangan dan PerbankanD3
AkuntansiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Teknologi dan Bisnis Swadharma (ITB Swadharma) Jakarta: https://pmb.swadharma.ac.id/signup.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top