UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) - Logo Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) PNG JPG
Nama Kampus:Institut Kesehatan Indonesia
Singkatan:IKI Jakarta
Alamat:Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading
Kota/Kabupaten:Jakarta Utara
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:12 Agustus 2015
Jumlah Fakultas:1
Telp:(021) 45858899
Situs Web:https://ikijakarta.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) Tahun Ajaran - Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) berdiri pada tanggal 12 Agustus 2015.

Dengan tenaga pengajar profesional, Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) memiliki total 1 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta).

1. Program Sarjana
Program StudiJenjang
Administrasi Rumah SakitS1
FarmasiS1
Ilmu GiziS1
Kesehatan LingkunganS1
Kesehatan MasyarkatS1
PsikologiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Institut Kesehatan Indonesia (IKI Jakarta): http://ikijakarta.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top