UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi - Logo Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Nurdin Hamzah
Singkatan:UNH
Alamat:Jl. Kol. Abunjani, Sipin
Kota/Kabupaten:Jambi
Provinsi:Jambi
Didirikan:3 September 2020
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0741) 668723
Situs Web:https://unh.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi Tahun Ajaran - Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jambi. Lokasinya berada di Jl. Kol. Abunjani, Sipin, Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi berdiri pada tanggal 3 September 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi.

1. Fakultas Ilmu Komputer
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1
Teknologi InformasiS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu KomunikasiS1
Ilmu PemerintahanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi: http://pmb.unh.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top