UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) - Logo Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pepabri Makassar
Singkatan:Unpepabri
Alamat:Jl. Talasalapang No.51A
Kota/Kabupaten:Makassar
Provinsi:Sulawesi Selatan
Didirikan:22 Mei 1986
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0411) 8122396
Situs Web:https://www.unpepabri.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) Tahun Ajaran - Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Sulawesi Selatan. Lokasinya berada di Jl. Talasalapang No.51A, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) berdiri pada tanggal 22 Mei 1986.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 5 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri).

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
ArsitekturS1
Teknik SipilS1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu PemerintahanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pepabri Makassar (Unpepabri): https://unpepabri.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top