UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Wiraswasta Indonesia
Singkatan:UWI
Alamat:Jl. SMEA 6 No.53, RT.5/RW.9, Cawang, Kramat jati
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:5 Februari 1982
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 85900413
Situs Web:https://uwi.web.id/

Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) didirikan pada tahun 1982 di Jakarta oleh Bapak Halim S. Tirtamadja, Ph.D. Pada awal berdirinya, Universitas Wiraswasta Indonesia dipimpin oleh seorang Rektor bernama Prof. Mr. Sunaryo (Alm), mantan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia. Salah satu pencetus dan pelaksana Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 ini banyak memberikan pesan pendidikan untuk mencintai bangsa dan negara.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI): https://uwi.web.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top