UNICEF


Daftar Fakultas Jurusan Program Studi (Prodi) Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta Terbaru - Magister, Sarjana, Diploma, Strata, Akreditasi Universitas, Akreditasi Fakultas, Akreditasi Jurusan, Akreditasi Program Studi - Lambang Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Krisnadwipayana
Singkatan:Unkris
Alamat:Jalan Raya Jatiwaringin, RT. 03 / RW. 04
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:1 April 1952
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 8462230, 8462231
Situs Web:http://www.unkris.ac.id/

UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA (UNKRIS) adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, Indonesia, yang berdiri pada 1 April 1952. Rektor pada tahun 2018 adalah Dr. H. Abdul Rivai, SE., M.Si. Kini Universitas Krisnadwipayana sedang berbenah diri agar dapat menjadi universitas unggulan di wilayah Jakarta. Universitas Krisnadwipayana sendiri saat ini menyelenggarakan program kelas reguler dan kelas karyawan (ekstensi).

Universitas Krisnadwipayana atau UNKRIS yang terletak di Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Jakarta Timur - Indonesia ini telah menduduki posisi penting baik di instansi pemerintahan maupun swasta di dalam dan luar negeri.

DAFTAR FAKULTAS & PROGRAM STUDI

Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta saat ini memiliki beberapa Fakultas dan terdiri dari berbagai Jurusan atau Program Studi, berikut ini diantaranya:

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Sistem InformasiS1
Teknik InformatikaS1
Teknik SipilS1
Teknik IndustriS1
Teknik ElektroS1
Teknik PlanologiS1
Teknik MesinS1
ArsitekturS1
Kajian Pembangunan Perkotaan WilayahS2

2. Fakultas Ilmu Administrasi
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu AdministrasiS2

3. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Magister HukumS2
Doktor HukumS3

4. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
ManajemenS2

Untuk mengetahui Akreditasi dari Program Studi Perguruan Tinggi diatas, silahkan buka Cara Cek Akreditasi Program Studi Online.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Krisnadwipayana (Unkris) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Krisnadwipayana (Unkris): http://pmb.unkris.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top