UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta - Logo Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Wiraswasta Indonesia
Singkatan:UWI
Alamat:Jl. SMEA 6 No.53, RT.5/RW.9, Cawang, Kramat jati
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:5 Februari 1982
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 85900413
Situs Web:https://uwi.web.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. SMEA 6 No.53, RT.5/RW.9, Cawang, Kramat jati, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta berdiri pada tanggal 5 Februari 1982.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 2 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta.

1. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Wiraswasta Indonesia (UWI) Jakarta: https://uwi.web.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top