UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang - Logo Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Winaya Mukti
Singkatan:Unwim
Alamat:Jl. Bandung-Sumedang No.29, Gunungmanik
Kota/Kabupaten:Sumedang
Provinsi:Jawa Barat
Didirikan:10 Agustus 1990
Jumlah Fakultas:4
Telp:(022) 2511340
Situs Web:https://unwim.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang Tahun Ajaran - Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Barat. Lokasinya berada di Jl. Bandung-Sumedang No.29, Gunungmanik, Sumedang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang berdiri pada tanggal 10 Agustus 1990.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Magister ManajemenS2

2. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1
Magister AgribisnisS2
Magister AgroteknologiS2

3. Fakultas Teknik Perencanaan dan Arsitektur
Program StudiJenjang
Teknik ArsitekturS1
Teknik GeodesiS1
Teknik LingkunganS1
Teknik Perencanaan Wilayah dan KotaS1
Teknik SipilS1

4. Fakultas Kehutanan
Program StudiJenjang
KehutananS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Winaya Mukti (Unwim) Sumedang: https://unwim.ac.id/page/prosedur-pendaftaran.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top