UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) - Logo Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Tunas Pembangunan Surakarta
Singkatan:UTP
Alamat:Jl. Balekambang Lor No. 1, Manahan
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:17 Juli 1980
Jumlah Fakultas:4
Telp:(0271) 726278
Situs Web:http://www.utp.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) Tahun Ajaran - Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Balekambang Lor No. 1, Manahan, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) berdiri pada tanggal 17 Juli 1980.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP).

1. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknologi Pemeliharaan PesawatD3
Sistem Informasi Kota CerdasD4
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

2. Fakultas Pertanian
Program StudiJenjang
AgribisnisS1
AgroteknologiS1

3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Program StudiJenjang
Bimbingan KonselingS1
Pendidikan Kepelatihan OlahragaS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan JasmaniS1
Magister Pendidikan JasmaniS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Tunas Pembangunan Surakarta (UTP): http://pmb.utp.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top