UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak - Logo Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sultan Fatah
Singkatan:Unisfat
Alamat:Jl. Diponegoro No. 1B, Jogoloyo
Kota/Kabupaten:Demak
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:30 Oktober 2002
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0291) 688227
Situs Web:https://unisfat.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak Tahun Ajaran - Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Diponegoro No. 1B, Jogoloyo, Demak, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak berdiri pada tanggal 30 Oktober 2002.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak.

1. Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Program StudiJenjang
Ilmu Administrasi NegaraS1
Ekonomi PembangunanS1
Ilmu Administrasi NiagaS1
Ilmu KomunikasiS1

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik MesinS1
Teknik InformatikaS1
Teknik KomputerS1
Teknik ElektroS1
Teknik SipilS1
Teknik ArsitekturS1

3. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak: https://www.unisfat.ac.id/pmb.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top