UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Setia Budi Surakarta - Logo Universitas Setia Budi Surakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Setia Budi Surakarta
Singkatan:-
Alamat:Jl. Letjend Sutoyo Mojosongo
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:11 November 1997
Jumlah Fakultas:5
Telp:(0271) 852518
Situs Web:https://www.setiabudi.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Setia Budi Surakarta Tahun Ajaran - Universitas Setia Budi Surakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Letjend Sutoyo Mojosongo, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Setia Budi Surakarta berdiri pada tanggal 11 November 1997.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Setia Budi Surakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Setia Budi Surakarta memiliki total 5 Fakultas dan terdiri dari 13 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Setia Budi Surakarta.

1. Fakultas Farmasi
Program StudiJenjang
FarmasiS1
AnafarmaS1
FarmasiS1
Profesi ApotekerProfesi
Magister FarmasiS1

2. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
Analis KesehatanD3
Analis KesehatanD4

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

4. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Analis KimiaD3
Teknik KimiaS1
Teknik IndustriS1

5. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
PsikologiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Setia Budi Surakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Setia Budi Surakarta: https://pmb.setiabudi.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top