UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) - Logo Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Sahid Surakarta
Singkatan:Usahid Solo
Alamat:Jl. Adi Sucipto 154, Jajar
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:22 Agustus 2002
Jumlah Fakultas:2
Telp:(0271) 743493
Situs Web:https://usahidsolo.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) Tahun Ajaran - Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Adi Sucipto 154, Jajar , Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) berdiri pada tanggal 22 Agustus 2002.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 10 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo).

1. Fakultas Sains, Teknologi dan Kesehatan
Program StudiJenjang
KeperawatanS1
FarmasiS1
Teknik InformatikaS1
Teknik IndustriS1
Pendidikan Profesi NersProfesi

2. Fakultas Sosial, Humaniora dan Seni
Program StudiJenjang
Administrasi BisnisS1
Ilmu KomunikasiS1
Desain Komunikasi VisualS1
PsikologiS1
Desain InteriorS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Sahid Surakarta (Usahid Solo): http://admisi.usahidsolo.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top