UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang - Logo Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Ngudi Waluyo
Singkatan:UNW
Alamat:Jl. Diponegoro no 186, Gedanganak, Ungaran Timur
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:28 Agustus 2016
Jumlah Fakultas:4
Telp:(024) 6925408
Situs Web:http://unw.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang Tahun Ajaran - Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Diponegoro no 186, Gedanganak, Ungaran Timur, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang berdiri pada tanggal 28 Agustus 2016.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 19 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang.

1. Fakultas Keperawatan
Program StudiJenjang
KeperawatanD3
KeperawatanS1
Profesi NersProfesi

2. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KebidananD3
Kesehatan MasyarakatS1
KebidananS1
GiziS1
FarmasiS1
Pendidikan Profesi BidanProfesi

3. Fakultas Hukum dan Humaniora
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1
Sastra JepangS1
Sastra InggrisS1

4. Fakultas Pendidikan dan Teknologi Informasi
Program StudiJenjang
Akuntansi PerpajakanD4
Bisnis Manajemen RetailD4
Teknik InformatikaS1
Ilmu KeolahragaanS1
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia DiniS1
Pendidikan Guru Sekolah DasarS1
Pendidikan Vokasional Desain FashionS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Semarang: http://pmb.unw.ac.id/.

1 comments :

  1. Sugeng Pagi....
    Boleh bertanya?Saya ingin melanjutkan kuliah S1 Farmasi di UNW.Sebelumnya saya kuliah di Kediri,Institut Kesehatan Bakti Wiyata,D3.Saat ini apakah UNW membuka jalur kuliah secara online?Terima Kasih

    BalasHapus

 
Top