UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) - Logo Universitas Multimedia Nusantara (UMN) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Multimedia Nusantara
Singkatan:UMN
Alamat:Jl. Scientia Boulevard, Gading, Serpong
Kota/Kabupaten:Tangerang
Provinsi:Banten
Didirikan:1 Januari 2005
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 54220808
Situs Web:https://www.umn.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tahun Ajaran - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Banten. Lokasinya berada di Jl. Scientia Boulevard, Gading, Serpong, Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) berdiri pada tanggal 1 Januari 2005.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 14 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

1. Fakultas Teknik dan Informatika
Program StudiJenjang
InformatikaS1
Teknik KomputerS1
Teknik MesinS1
Teknik FisikaS1
Sistem InformasiS1

2. Fakultas Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1

3. Fakultas Ilmu Komunikasi
Program StudiJenjang
Komunikasi StrategisS1
JurnalistikS1

4. Fakultas Seni dan Desain
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
ArsitekturS1
FilmS1

5. Program Diploma
Program StudiJenjang
PerhotelanD3

6. Program Pascasarjana
Program StudiJenjang
Magister Manajemen TeknologiS2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Multimedia Nusantara (UMN): https://www.umn.ac.id/pendaftaran/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top