UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Aki (Unaki) Semarang - Logo Universitas Aki (Unaki) Semarang PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Aki
Singkatan:Unaki
Alamat:Jl. Imam Bonjol No. 15, 16, 17
Kota/Kabupaten:Semarang
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:15 Maret 1994
Jumlah Fakultas:4
Telp:(024) 3552555
Situs Web:https://www.unaki.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Aki (Unaki) Semarang Tahun Ajaran - Universitas Aki (Unaki) Semarang merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Imam Bonjol No. 15, 16, 17, Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Aki (Unaki) Semarang berdiri pada tanggal 15 Maret 1994.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Aki (Unaki) Semarang mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Aki (Unaki) Semarang memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Aki (Unaki) Semarang.

1. Fakultas Teknik dan Informatika
Program StudiJenjang
Teknik InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknik Multimedia dan JaringanS1
Teknik TelekomunikasiS1

2. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
PerpajakanS1

3. Fakultas Budaya dan Sastra
Program StudiJenjang
Sastra InggrisS1

4. Fakultas Psikologi
Program StudiJenjang
PsikologiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Aki (Unaki) Semarang tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Aki (Unaki) Semarang: https://pmb.unaki.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top