UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) - Logo Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) PNG JPG
Nama Kampus:Universitas 'Aisyiyah Surakarta
Singkatan:Aiska University
Alamat:Jl. Ki Hajar Dewantara No.10
Kota/Kabupaten:Surakarta
Provinsi:Jawa Tengah
Didirikan:18 Februari 2020
Jumlah Fakultas:3
Telp:(0271) 631141
Situs Web:https://aiska-university.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) Tahun Ajaran - Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di Jawa Tengah. Lokasinya berada di Jl. Ki Hajar Dewantara No.10, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) berdiri pada tanggal 18 Februari 2020.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) memiliki total 3 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University).

1. Fakultas Ilmu Kesehatan
Program StudiJenjang
KeperawatanD3
KebidananD3
FisioterapiD4
KebidananS1
Ilmu KeperawatanS1
Administrasi Rumah SakitS1
Pendidikan Profesi NersProfesi
Pendidikan Profesi BidanProfesi

2. Fakultas Bisnis dan Ekonomi
Program StudiJenjang
KewirausahaanS1
Manajemen RetailS1

3. Fakultas Sains dan Teknologi
Program StudiJenjang
Sistem dan Teknologi InformasiS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Aiska University): https://pmb.aiska-university.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top