UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta - Logo Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Tanri Abeng
Singkatan:TAU
Alamat:Jl. Swadarma Raya No.58, Ulujami, Kec. Pesanggrahan
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:2 Oktober 2012
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 58908888
Situs Web:https://tau.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Swadarma Raya No.58, Ulujami, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta berdiri pada tanggal 2 Oktober 2012.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 8 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta.

1. School of Management & Leadership
Program StudiJenjang
Administrasi BisnisS1
AkuntansiS1
ManajemenS1
Ilmu KomunikasiS1

2. School of Engineering & Technology
Program StudiJenjang
Teknik ArsitekturS1
Teknik InformatikaS1
Teknik ElektroS1
Teknik SipilS1
Sistem InformasiS1
Teknik PerminyakanS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Tanri Abeng (TAU) Jakarta: https://pmb.tau.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top