UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta - Logo Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Pembangunan Jaya
Singkatan:UPJ
Alamat:Jl. Cendrawasih Raya Blok B7/P Bintaro Jaya, Sawah Baru
Kota/Kabupaten:Tangerang Selatan
Provinsi:Banten
Didirikan:25 Februari 2011
Jumlah Fakultas:2
Telp:(021) 7455555, 29045405
Situs Web:https://www.upj.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Cendrawasih Raya Blok B7/P Bintaro Jaya, Sawah Baru, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta berdiri pada tanggal 25 Februari 2011.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 11 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta.

1. Fakultas Teknologi dan Desain
Program StudiJenjang
Desain Komunikasi VisualS1
Desain ProdukS1
InformatikaS1
Sistem InformasiS1
Teknik SipilS1
ArsitekturS1

2. Fakultas Humaniora dan Bisnis
Program StudiJenjang
AkuntansiS1
ManajemenS1
Ilmu KomunikasiS1
PsikologiS1
Laboratorium BroadcastingS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Jakarta: https://pmb.upj.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top