UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta - Logo Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Islam Attahiriyah
Singkatan:Uniat
Alamat: Jl. Kp. Melayu Besar No 22 Kebon Baru, Tebet
Kota/Kabupaten:Jakarta Selatan
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:1969
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 22835937
Situs Web:https://uniat.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta Tahun Ajaran - Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Kp. Melayu Besar No 22 Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta berdiri pada tahun 1969.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 9 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta.

1. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Bahasa dan Sastra Arab S1
Pendidikan Agama Islam S1
Akhwalus Syakhsiyyah S1
Komunikasi dan Penyiaran Islam S1
Magister Pendidikan IslamS2

2. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik Informatika S1

3. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1
AkuntansiS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Islam Attahiriyah (Uniat) Jakarta: https://uniat.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top