UNICEF


Cara Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Djakarta (UID)  - Logo Universitas Islam Djakarta (UID)  PNG JPG
Nama Kampus:Universitas Islam Djakarta
Singkatan:UID
Alamat:Jl. Balai Rakyat Utan Kayu, Matraman
Kota/Kabupaten:Jakarta Timur
Provinsi:DKI Jakarta
Didirikan:14 November 1951
Jumlah Fakultas:4
Telp:(021) 8566451, 8504818
Situs Web:http://www.uid.ac.id/

Pendaftaran Online Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Islam Djakarta (UID) Tahun Ajaran - Universitas Islam Djakarta (UID) merupakan salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru di DKI Jakarta. Lokasinya berada di Jl. Balai Rakyat Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Universitas Islam Djakarta (UID) berdiri pada tanggal 14 November 1951.

Dengan tenaga pengajar profesional, Universitas Islam Djakarta (UID) mampu menjadikan lulusan memiliki skill dan pengetahuan yang cukup luas. Selain itu, kampus telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana pembelajar yang memadai, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat fokus belajar demi menggapai asa.

FAKULTAS

Universitas Islam Djakarta (UID) memiliki total 4 Fakultas dan terdiri dari 6 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Islam Djakarta (UID).

1. Fakultas Agama Islam
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS1
Ekonomi SyariahS1
Pendidikan Bahasa ArabS1

2. Fakultas Ekonomi
Program StudiJenjang
ManajemenS1

3. Fakultas Teknik
Program StudiJenjang
Teknik IndustriS1

4. Fakultas Hukum
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS1

5. Program Magister
Program StudiJenjang
Ilmu HukumS2
ManajemenS2
Pendidikan Agama IslamS2

6. Program Doktor
Program StudiJenjang
Pendidikan Agama IslamS3

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Islam Djakarta (UID) tahun ajaran , silakan cek informasi mahasiswa baru di laman PMB Universitas Islam Djakarta (UID): http://pmb.uid.ac.id/.

0 comments :

Posting Komentar

 
Top