UNICEF


10 Kata Ucapan Idul Adha Bahasa Inggris 2024/1445 H
Hari raya:Idul Adha
Bahasa arab:عيد الأضحى
Jenis:Hari Raya Umat Muslim
Peringatan peristiwa:Kurban & Puncaknya rangkaian ritual ibadah haji
Hari:Senin
Tanggal mulai Hijriyah:10 Zulhijah
Tanggal mulai Masehi:17 Juni
Tanggal berakhir Hijriyah:13 Zulhijah
Tanggal berakhir Masehi:20 Juni

Iduladha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat Id bersama-sama di tanah lapang atau di masjid, seperti ketika merayakan Idulfitri. Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya.

Iduladha jatuh pada tanggal 10 bulan Zulhijah, persis 70 hari setelah perayaan Idulfitri. Hari ini juga beserta hari-hari Tasyrik diharamkan puasa bagi umat Islam.

Untuk itu, link twibbonize untuk memperingati Hari Raya Idul Adha H sudah dapat diakses guna menjadikan sebuah bingkai foto yang menarik untuk diunggah di media sosial.

Gampar Ucapan Selamat Idul Adha Bahasa Inggris


1. Happy Eid Al-Adha to everyone. Hope you all have a very happy Eid and blessed. Enjoy a typical day and remember those who need our help. Happy Eid Al-Adha. Forgive me body and soul".
(Selamat Idul Adha untuk semua. Semoga Anda semua memiliki Hari Raya yang sangat bahagia dan diberkati. Nikmati hari-hari biasa dan mengingat mereka yang membutuhkan bantuan kita. selamat Idul Adha. Mohon maaf lahir batin)

2. Eid-ul-Adha is Eid of sacrifice and commitment of Allah orders, May Allah bless us with the same in all circles of life, and help all amongst us.
(Idul Adha adalah perayaan pengorbanan dan komitmen perintah Allah, Semoga Allah memberkati kita dengan hal yang sama di semua kalangan kehidupan, dan membantu semua di antara kita)

3. My wish for you on this Eid, my peace and joy embrace your life, and stay on this blessed day and always. Ameen! Eid Ul Aldha Mubarak!
(Harapan saya untuk Anda pada Idul Adha ini, kedamaian dan sukacita saya merangkul hidup Anda, dan tetap pada hari yang diberkati ini dan selalu. Ameen! Idul Adha Mubarak!)

4. May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak
(Semoga keajaiban Idul Adha ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban. Eid Mubarak)

5. As you offer your prayers on Eid-ul-Adha, I hope that the true spirit of this auspicious occasion fills your heart with happiness and good cheer. Have a blessed Eid-ul-Adha.
(Kala kamu memanjatkan dia pada Idul Adha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Idul Adha)

6. May Allah give you strength to be always willing to sacrifice and submit to His wish and command at all times. Happy Eid ul adha
(Semoga Allah memberimu kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk pada keinginan dan perintah-Nya setiap saat. Selamat Idul Adha)

7. Happy Eid ul Adha. Asakum min Uwadah
(Selamat Idul Adha. Semoga kamu panjang umur sehingga bisa menikmati lebih banyak perayaan)

8. Happy Eid ul Adha. Warm and heartiest wishes on eid for happiness always.
(Selamat Idul Adha. Salam hangat dan tulus pada hari raya agar selalu berbahagia)

9. On Eid-ul-Adha, wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the almighty. Have a blessed Eid-ul-Adha!
(Di hari Idul Adha, semoga pengorbananmu dihargai dan doa-doa dijawab oleh Yang Maha Kuasa. Selamat Idul Adha!)

10. Eid is coming soon, so i wish you a very happy Eid to all who celebrating! May this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Al-Adha.
(Hari Raya akan segera tiba, jadi saya berharap Anda bahagia untuk merayakan! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Adha)

0 comments :

Posting Komentar

 
Top