UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota Kota Tomohon 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kota Tomohon 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kota Tomohon
Provinsi:Sulawesi Utara
Pemilihan:Walikota & Wakil Walikota
Semboyan:-
Ibu kota:-
Populasi:98.013 jiwa (2017)
Luas area:114,20 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:https://tomohon.go.id/

Kota Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Sebelum tahun 2003 merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa. Dalam perkembangannya, Tomohon mengalami banyak sekali kemajuan, sehingga ada aspirasi dari warganya untuk meningkatkan status Tomohon menjadi sebuah kota.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kota Tomohon 2020 (Pilkada Tomohon 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Walikota & Wakil Walikota Kota Tomohon periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Walikota & Wakil Walikota Kota Tomohon yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Tomohon dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tomohon 2020
Nomor UrutPasangan Calon Walikota & Wakil WalikotaHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top