UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota Kota Tanjungbalai 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kota Tanjungbalai 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kota Tanjungbalai
Provinsi:Sumatera Utara
Pemilihan:Walikota & Wakil Walikota
Semboyan:Balayar Satujuan Batambat Satangkahan
Ibu kota:-
Populasi:167.012 jiwa (2017)
Luas area:107,83 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.tanjungbalaikota.go.id/

Kota Tanjungbalai adalah salah satu kota di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Luas wilayahnya 60,52 km² dan penduduk berjumlah 154.445 jiwa. Kota ini berada di tepi Sungai Asahan, sungai terpanjang di Sumatera Utara. Jarak tempuh dari Medan lebih kurang 186 KM atau sekitar 5 jam perjalanan kendaraan.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kota Tanjungbalai 2020 (Pilkada Tanjungbalai 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Walikota & Wakil Walikota Kota Tanjungbalai periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Walikota & Wakil Walikota Kota Tanjungbalai yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Tanjungbalai dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tanjungbalai 2020
Nomor UrutPasangan Calon Walikota & Wakil WalikotaHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top