UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota Kota Samarinda 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kota Samarinda 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kota Samarinda
Provinsi:Kalimantan Timur
Pemilihan:Walikota & Wakil Walikota
Semboyan:Tepian
Ibu kota:-
Populasi:766.015 jiwa (2017)
Luas area:783,00 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.samarindakota.go.id/

Kota Samarinda merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia serta kota terbesar di seluruh Pulau Kalimantan. Samarinda memiliki kondisi geografi daerah berbukit dengan ketinggian bervariasi dari 10 sampai 200 meter dari permukaan laut. Kota Samarinda dibelah oleh Sungai Mahakam dan menjadi gerbang menuju pedalaman Kalimantan Timur melalui jalur sungai, darat maupun udara.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kota Samarinda 2020 (Pilkada Samarinda 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Walikota & Wakil Walikota Kota Samarinda periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Walikota & Wakil Walikota Kota Samarinda yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Samarinda dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Samarinda 2020
Nomor UrutPasangan Calon Walikota & Wakil WalikotaHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top