UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Way Kanan 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Way Kanan
Provinsi:Lampung
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Ramik Ragom
Ibu kota:Blambangan Umpu
Populasi:479.256 jiwa (2017)
Luas area:3.921,63 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.waykanankab.go.id/

Kabupaten Way Kanan adalah salah satu kabupaten di provinsi Lampung, Indonesia yang merupakan salah satu pemekaran dari Lampung Utara. Kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten dari provinsi Lampung yang terjauh dari pusat pemerintah provinsi (Kota Bandar Lampung).

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan 2020 (Pilkada Way Kanan 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Way Kanan dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Way Kanan 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top