UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Tana Toraja 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Tana Toraja 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Tana Toraja
Provinsi:Sulawesi Selatan
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Misa' Kada di Po Tuo Pantan kada di Pomate
Ibu kota:Makale
Populasi:221.795 jiwa (2017)
Luas area:2.054,30 km2
Zona waktu:WITA (UTC+8)
Situs web:http://www.tanatorajakab.go.id/

Kabupaten Tana Toraja adalah kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan, dengan bupati bernama Ir. Nico Biringkanae. Ibu kota kabupaten ini adalah Makale. Suku Toraja yang mendiami daerah pegunungan dan mempertahankan gaya hidup yang khas dan masih menunjukkan gaya hidup Austronesia yang asli dan mirip dengan budaya Nias. Daerah ini merupakan salah satu objek wisata di Sulawesi Selatan.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Tana Toraja 2020 (Pilkada Tana Toraja 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Tana Toraja dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Tana Toraja 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top