UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Raja Ampat 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pilkada Kabupaten Raja Ampat
Nama daerah:Kabupaten Raja Ampat
Provinsi:Papua Barat
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Mbilin Kayam
Ibu kota:Waisai
Populasi:62.861 jiwa (2017)
Luas area:8.034,44 km2
Zona waktu:WIT (UTC+9)
Situs web:http://www.rajaampatkab.go.id/

Kabupaten Raja Ampat adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Waisai. Kabupaten ini memiliki 610 pulau, termasuk kepulauan Raja Ampat. Empat di antaranya, yakni Pulau Misool, Salawati, Batanta dan Waigeo, merupakan pulau-pulau besar. Dari seluruh pulau hanya 35 pulau yang berpenghuni sedangkan pulau lainnya tidak berpenghuni dan sebagian besar belum memiliki nama.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Raja Ampat 2020 (Pilkada Raja Ampat 2020) dilaksanakan pada 23 September 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2021–2025.

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat yang diselenggarakan pada tanggal 23 September 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Raja Ampat dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Raja Ampat 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
10 %
20 %
30 %
Total suara masuk: 0 %, Sumber survey: -

Bagikan halaman ini di:




0 comments :

Posting Komentar

 
Top