UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati Kabupaten Nias 2020 - Hasil Survey Sementara Pasangan Calon - Hasil Perolehan Suara Hitung Cepat Pemilukada Kabupaten Nias 2020 - Nama dan Nomor Urut Pasangan Calon
Nama daerah:Kabupaten Nias
Provinsi:Sumatera Utara
Pemilihan:Bupati & Wakil Bupati
Semboyan:Datatuwu
Ibu kota:Gido
Populasi:136.115 jiwa (2017)
Luas area:1.842,51 km2
Zona waktu:WIB (UTC+7)
Situs web:http://www.niaskab.go.id/

Kabupaten Nias adalah salah satu kabupaten di Sumatra Utara yang terletak di pulau Nias. Ibu kotanya Gido dapat ditempuh dengan perjalanan laut dari Sibolga selama 12 jam, atau dengan perjalanan udara dari Medan selama 1 jam menggunakan pesawat Lion Air/Wings Air, SMAC (Fokker F-50), Merpati (CN 235),dan Riau Airlines dengan Bandar Udara Binaka.

Pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Nias 2020 (Pilkada Nias 2020) dilaksanakan pada 9 Desember 2020 untuk menentukan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Nias periode .

Hasil Perolehan Suara
Halaman ini khusus menyediakan hasil penghitungan (real & quick count) pemilihan Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Nias yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 dari berbagai sumber survey. Kita ciptakan Pilkada Nias dengan suka cita dan dengan penuh harapan untuk mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Pemungutan Suara Pilkada Nias 2020
Nomor UrutPasangan Calon Bupati & Wakil BupatiHasil Penghitungan
Total suara masuk: %, Sumber survey:

0 comments :

Posting Komentar

 
Top