UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Tulang Bawang Barat 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Tulang Bawang Barat
Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto, pada 29 Oktober 2008, sebagai pecahan dari Kabupaten Tulang Bawang. Arti dari moto di logo Kabupaten Tulang Bawang Barat (Ragem Pai Mangi Wawai) adalah Dalam meraih kesuksesan selalu berpedoman pada keputusan bersama.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Tulang Bawang Barat 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati Kabupaten dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Tulang Bawang Barat dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Tulang Bawang Barat Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
-Umar AhmadFauzi Hasan %
-Tidak Setuju %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

0 comments :

Posting Komentar

 
Top