UNICEF


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Singkawang 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Singkawang
Kota Singkawang atau San Keuw Jong adalah sebuah kota (kotamadya) di Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 145 km sebelah utara dari Kota Pontianak, ibukota provinsi Kalimantan Barat, dan dikelilingi oleh pegunungan Pasi, Poteng, dan Sakok. Nama Singkawang berasal dari bahasa Hakka, San khew jong yang mengacu pada sebuah kota di bukit dekat laut dan estuari.

Pemilihan umum Wali Kota Singkawang 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Singkawang 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Singkawang 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Singkawang dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Singkawang Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
1Tjhai Nyit KimSuriyadi %
2Tjhai Chui MieIrwan %
3Abdul MuthalibMuhammadin %
4Andi SyarifNurmansyah %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

1 comments :

 
Top