Jadwal lengkap liga inggris 2016-2017


Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Walikota) Payakumbuh 2017
Pemilihan umum Wali Kota Payakumbuh 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Payakumbuh 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017–2022. Ini merupakan pemilihan kepada daerah ketiga bagi Payakumbuh yang dilakukan secara langsung menggunakan sistem pencoblosan.

Jadwal pemilihan akan mengikuti jadwal pilkada serentak gelombang kedua pada 2017. Di Sumatera Barat, hanya Payakumbuh dan Kepulauan Mentawai yang ikut dalam jadwal pilkada serentak 2017. KPU setempat belum mengeluarkan jadwal defenitif tahapan pemilu karena masih menunggu aturan dari KPU pusat mengenai tahapan pilkada serentak 2017.

Kandidat


Berdasarkan peraturan, hanya partai politik yang memiliki kursi 20% atau lebih di DPRD setempat yang dapat mengajukan kandidat. Partai politik yang memiliki kursi kurang dapat mengajukan calon hanya jika mereka telah memperoleh dukungan dari partai politik lainnya. Calon independen mesti mendapatkan dukungan dari 10 persen Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau diperkirakan sebanyak 8.700 dukungan sebagai dukungan untuk mendaftarkan pencalonan mereka ke Komisi Pemilihan Umum.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Walikota Payakumbuh 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Payakumbuh dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Walikota Payakumbuh Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Walikota — Wakil WalikotaHasil Quick Count
1H. Wendra Yunaldi, SHEnnaidi, S.Sos %
2Reza Falevi, ST, MMErwin Yunaz, SE %
3Drs. Suwandel Muchtar, MMDrs. Fitrial Bachri %
Total suara masuk : %, Sumber survey :


Receive The Latest Posts Directly To Your Email - It's Free:
Enter Your Email And Click Subscribe

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top