Hasil Perhitungan Cepat (Quick Count) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Bupati) Muna Barat 2017 - Hasil Hitung Cepat pilkada Muna Barat
Kabupaten Muna Barat atau disingkat Mubar merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara, hasil pemekaran dari Kabupaten Muna pada pertengahan tahun 2014. Ibukota Kabupaten Muna Barat terletak di Laworo, Kecamatan Sawerigadi.

Pemerintahan Kabupaten Muna Barat berbentuk daerah kabupaten otonom yang dipimpin oleh seorang Bupati dan Wakil Bupati. Untuk sementara daerah ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati yang ditunjuk langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara. Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Muna Barat saat ini dilaksanakan oleh Radjiun Tumada.

Pemilihan umum Bupati Kabupaten Muna Barat 2017 (selanjutnya disebut Pilkada Muna Barat 2017) akan dilaksanakan pada Febuari 2017 untuk menentukan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat periode 2017–2022.

Hasil Quick Count


Halaman ini khusus menyediakan hasil quick count pemilihan Bupati Kabupaten Muna Barat 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari. Pada tanggal tersebut, disini akan menampilkan hasil perhitungan cepat dari berbagai sumber survey. Kita nantikan Pilkada Muna Barat dengan suka cita dengan harapan mendapatkan pemimpin yang amanah.

Hasil Quick Count Pemilihan Bupati Muna Barat Tahun 2017
Nomor UrutPasangan Calon Bupati — Wakil BupatiHasil Quick Count
1Ihsan Taufik RidwanLa Nika %
2LM. Rajiun TumadaAhmad Lamani %
Total suara masuk : %, Sumber survey :

Bagikan halaman ini di:

0 comments :

Poskan Komentar

 
Top